0

Kutipan Film Anime yang Kaya Makna Part 2

Posted by Unknown on 08.52 in
Share on :

Aku benci laki-laki yang selalu membuat wanita menangis. -Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-sama)

Daripada lari sebagai pengecuts, lebih baik mati terhormat. -Ota Watanabe (Scramble Next Door)

Rambut adalah nyawa bagi wanita. -Ai Mori (The Law of Ueki)

Aku senang kalau semuanya senang -Spongebob (Spongebob)

Ada banyak barang yg dpt kau beli dg uang, tapi cintaku adlh satu-satunya produk terbatas yg hanya dpt kau miliki. -Urahara Kisuke (Bleach)

Sakit bukanlah sesuatu tanggungan, sakit adalah sesuatu yang harus di bicarakan! -Kokutou (Kara no Kyoukai)

Saya tidak tahu kamu berbakat atau tidak, tapi jika itu cita-citamu kejarlah. -Ayah Misae (Crayon Shinchan)

Untuk menang bukan untuk menghancurkan. Untuk menguasai bukan untuk memalukan. Itulah sang penakluk yang sesungguhnya! -Rider (Fate Zero)

Selama kau bertanggung jawab atas pilihan tersebut, melangkahlah dengan yakin. -Iguchi (Q.E.D)

"Sumpah sahabat sejati" !! Dalam kondisi apapun ,sesulit apapun dimedan perang aku takkan membuangmu. -Mikage (07 Ghost)

Teman memang untuk melengkapi bagian yang kurang, tapi bukan untuk dimanfaatkan. -Ai Mori (Rhe Law Of Ueki)

Aku benci laki-laki yang selalu membuat wanita menangis. -Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-sama)

Kita adalah teman, meski kita jauh, jika kau butuh pertolongan, aku akan datang. -Gon (Hunter X Hunter)

Uang sepantasnya di dapat dari hasil kerja keras sendiri. -Dorami (Doraemon)

Menyesal adalah cara orang bodoh menghabiskan waktu. -Cho Hakkai (Saiyuki)

Membiarkan suatu kesalahan itu merpukan sebuah kesalahan sejati. -Shinrei (Samurai Deeper Kyo)

Masa lalu adlah sejarah, masa depan adlah misteri, hari ini adlah anugerah. Itulah mengapa hari ini disebut sekarang. -M. Oogway (K. Panda)

Hal yang dianggap kagagalanpun tak akan sia-sia,jika dijadikan pelajaran untuk pengalaman berikutnya. -Chinmi (Kungfu Boy)

Pencuri adalah seniman kreatif yang mengambil sasarannya dengan seni. -Kaito Kid (D. Conan)

Ada alasan kenapa aku diam saat kamu bertanya. Karena, aku tidak ingin menyakitimu dengan jawabannya. -Kaito Kid (D. Conan)
 
Hanya bersama merekalah,semua hal menjadi mudah.itulah yang disebut teman. -Ueki (The Law Of Ueki)

Kamulah satu-satunya yang memberikan warna ke hatiku yang kelabu dan suram ini. -Kaname Kuran (Vampire Knight)

Aku mencintaimu karna aku meyakini didalam hatimu selalu tersimpan kebahagiaan untukku. -Ran Mouri (D. Conan)

Entah kenapa aku selalu bersikap dingin terhadapmu. Tapi, itu karena aku mencinttaimu -Kaito Kid (D.Conan)

Semua kehidupan memiliki makna,bahkan lumut yang ada dibatu sekalipun. -Ang (Avatar the Legend of Ang)

Kau boleh saja menghinaku tapi jangan pernah menghina saudaraku. -Rin Okumura (Ao no Exorcist)

Aku tak ingin menjadi beban bagi mereka, Aku ingin menjadi kuat, agar aku bisa melindungi mereka yang kusayang. -Ichigo (Bleach)

Kau adalah sahabatku, dan kita akan menjadi sahabat selamanya. –Timon (The Lion King)

Kepada siapa kita harus bangga? Benar, kita harus bangga pada diri kita sendiri. –Jasmine (Enchanted Tales)

Impian ku cuma ingin berbagi kebahagiaan denganmu. -Ueki (The Low Of Ueki)

Sejenius apapun seseorang,pasti pernah melakukan kesalahan -Kogure (Slam Dunk)

Tak ada wanita yang akan memandang serius seorang lelaki jika lelaki itu tidak bisa memandang dirinya dengan serius. -Yuki (GE)

Makhluk seperti apapun pasti punya kelemahan. -Amanojaku (Ghost at School)

Jangan pernah mengambil hak orang lain tanpa permisi. -Momotaros (Kamen Rider)

Kalau dibenci orang yang tak dikenal, berarti Anda orang yang hebat. -dr. Saijou (The Best Skilled Surgeon 4)

Kesalahpahaman adalah bagian dari cinta.. itulah bagaimana proses seorang gadis menjadi seorang wanita. -Mirajane (Fairy Tail)

Seorang pejuang tidak minta ampun. -Kira Izuru (Bleach)

Kecantikan seseorang menampakan bunga yang ada didalam dirinya. -Yumichika (Bleach)

Aku tidak mau membuat kau kecewa karena aku. -Patrick (Spongebob)

Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri. -Naruto (Naruto)

Jangan pergi, sudah cukup aku kehilangan jaringku aku tak mau kehilangan sahabatku. -Spongebob (Spongebob)

Orang yang tidak mengakui dirinya sendiri akan berakhir dengan kegagalan. -Itachi (Naruto)

Kesuksesan memberikan jawaban, Kegagalan memberikan alasan. -Jimmy (TAO. Jimmy Neutron)

Ketika kau tersenyum semuanya berubah menjadi indah dan membuat jantung ini berdetak kencang. -Ariel (The Little Mermaid)

Semuanya itu hanya butuh Imanjinasi. -Spongebob (Spongebob)

Kamu merubahku, senyummu menyelamatkanku. Jadi aku tidak takut mati untuk melindungimu. Karena aku mencintaimu. -Hinata (Naruto)

Temukan tujuan dan impianmu, dan jangan berhenti mencoba sampai hal itu menjadi nyata. -Kushina (Naruto)

Sesuatu yang berharga itu tidak bisa ditulis dibuku, tapi hanya bisa dikenang dan disimpan dalam hati. -Sakura (Naruto)

Hidup biasa-biasa saja krna tidak mau ngambil resiko itu sangatlah membosankan. -Patrick (Spongebob)

Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah! -Gol D. Roger (One Piece)

Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi! -Bellemere (One Piece)

Pecundang tidak pantas bicara tentang keadilan. -Crocodile (One Piece)

Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan. -Nico Robbin (One Piece)

Orang yang setia adalah hadiah yang terindah. -Lucy (Fairy Tail)

Tugas kami adalah memecahkan misteri yang ada. -Scooby Doo (Scooby Doo)

Sayangilah hewan dengan setulus hatimu, karena hewan juga punya perasaan. -Kiba (Naruto)

Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada. -Ariel (The Little Mermaid)

Kita tidak akan pernah tahu bila kita akan jatuh cinta. -Belle (Beauty and the Beast)

Pasti. Aku pasti bisa! -Mark (Inuzuma 11)

Masing-masing mempunyai kelemahan tapi dengan menggabungkannya kekuatannya menjadi tak terbatas. -Taiki (Digimon Xros)

Kebencian hanya akan melahirkan kebencian yang lebih besar lagi. -Orochimaru (Naruto)

Suatu saat akan datang hari dimana semua akan menjadi kenangan.-Erza (Fairy Tail)

Kau akan selalu kalah selama kau bertanding dengan kebencian dalam hatimu. -Yami Yugi (Yu-Gi-Oh)

Rambut adalah nyawa bagi wanita. -Ai Mori (The Law of Ueki)

Uang sepantasnya di dapat dari hasil kerja keras sendiri. -Dorami (Doraemon)

Kebahagiaan akan kau dapatkan ketika kau memilih untuk mengorbankan diri untuk seseorang yang beharga. -Neji Hyuga (Naruto)

Kebahagiaan tidak akan datang menghampiri kita, tapi kita yang harus berlari menghampirinya. -Harumichi Boya (Crows)

Aku diam saat kau pergi. Aku diam saat kau lukai aku. Tapi aku tidak pernah tinggal diam apabila kau disakiti. -Heiji Hattori (D.Conan)

Daripada lari sebagai pengecut, lebih baik mati terhormat. -Ota Watanabe (Scramble Next Door)

Manusia mengusulkan, Tuhan yang menentukan. -Shintaro Midorima (Kuroko No Basuke)

Aku paling benci manusia yang menyia-nyiakan nyawanya. -Brook (One Piece)

Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah! -Gol D. Roger (One Piece)

Tidak perlu ucapan terima kasih untuk seorang sahabat. -Unohana Retsu (Bleach)

Rambut adalah nyawa bagi wanita. -Ai Mori (The Law of Ueki)

Selama mataku masih bewarna hitam (Hidup), Aku tidak akan kalah! -Neji (Naruto)

Nol adalah awal dari segalanya. Tidak ada yang bisa dicapai jika kita tidak memulainya dari nol. -Shinichi Kudo (D. Conan)

Aku percaya kau memiliki potensi untuk berkembang menjadi sesuatu yang bahkan lebih indah dari bunga. -Ino Yamanaka (Naruto)

Kekalahan bukanlah pilihan, tetapi kau harus terus mencobanya. -Madara (Naruto)

Walaupun aku harus hilang dari hatinya, aku harus tersenyum seperti anak kecil. -Conan (Detektif Conan)

Aku tak ingin memutuskan ikatan yang telah kubuat, dan aku tak ingin orang lain memutuskan ikatan mereka denganku. -Naruto (Naruto)

Didalam mimpi kau bisa mengatur apapun yang kau mau, bahkan bisa membuat orang yang telah tiada kembali ada. -Madara (Naruto)

Lebih baik percaya dan menyesal daripada ragu tapi menyesal. -Kirito (SAO)

Lebih baik menjadi beruntung karena pintar, dari pada menjadi pintar karena beruntung! -Kenshin (Samurai-X)

Apapun yang dilakukan pertama kali itu selalu terasa segar dan berkesan. -Nobita (Doraemon)

Jangan menilai orang dari penampilannya. -Oomaeda (Bleach)

Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan. -Isshin (Bleach)

Jika kau terus berbohong, kau takkan bisa mempercayai orang lain, bahkan dirimu sendiri. -Alladin (Magi The Labyrint of Magic)

Aku bukan sampah yang melupakan budi yang sudah kuterima. -Ichigo Kurosaki (Bleach)

Aku ingin jadi kuat!! untuk melindungi semuanya. -Ichigo Kurosaki (Bleach)

Seorang pemenang tidak selalu harus berpikir tentang bagaimana dunia ini, namun bagaimana jadinya dunia ini. -Aizen (Bleach)

Seorang pejuang tidak minta ampun. -Kira Izuru (Bleach)

Kita tak boleh menyerah demi masa depan dimana kau akan hidup. -Nico Olivia (One Piece)

Kata ayahku, ini adalah hidupmu jadi lakukan apapun yang kau sukai. -Saitou Renjo (D. School Q)

Apapun yang kau katakan, bagaimanapun kau menolaknya, Cintakan tetap berada disana, menunggumu mengakui keberadaannya. -WaltDisney

Jangan mudah putus asa, karena jalan hidup yang kita lalui tak selamanya mulus. -Rose (FMA)

Hal yang paling kubenci adalah orang yg menginjak-nginjak niat baik orang lain! -Light Yagami (Death Note)

Semua orang hanya punya satu nyawa. -Kira Yamato (Gundam Seed)

Selama aku masih bernafas, selama aku masih bisa berdiri. Aku takkan pernah menyerah! -Natsu (Fairy Tail)

Sebenarnya aku marah, tapi percuma! Itu tidak akan menyelesaikan masalah. -Katara (Avatar)

Suatu saat akan datang hari dimana semua akan menjadi kenangan.-Erza (Fairy Tail)

Sudah kuputuskan. Aku sendiri yang akan membahagiakan orang yang ku cintai. -Amano (Namida Usagi)

Jadilah wanita yang tegar dan kuat, walaupun kamu berkali-kali disakiti. -Sakura (Naruto)

Selama aku tidak lupa hari ini, Kita akan bisa bertemu lagi. -Erza Scarlet (Fairy Tail)

Kematian adalah peraturan yang tidak boleh diputar-balikan di dunia ini. -Ronald (Black Butler)

Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali. -Sponegbob (Spongebob)

Ada orang yang lebih suka sendiri, tapi dia pasti takan mampu bertahan dari kesepian. -Makarov (Fairy Tail)

Aku tak dapat hidup tanpa sahabat baik ku, aku bahkan tak dapat membayangkan dunia tanpa sahabat baik ku. -Erza Scarlet (Fairy Tail)

Dunia ini tidak semudah yang kamu bayangkan, sekilas tampak indah, tapi akan penuh dengan rasa iri dan dengki. -Naomi (Gokusen)

Yang kubutuhkan bukanlah Harta. Yang kubutuhkan adalah Keluarga. -Edward Newgate (One Piece)

Lupakanlah semua kenangan kelam untuk hari esok yang lebih baik lagi. -Killua (Hunter X Hunter)

Rasa takut tidaklah jahat, dia hanya memberitahu apa kelemahanmu. -Gildarts (Fairy Tail)

Pada akhirnya, waktu hanya menyediakan 2 jawaban, kebahagiaan dan kesedihan. -Natsu Dragneel (Fairy Tail)

Aku tidak bisa lari sendiri, bukankah lebih menyenangkan kalau bersama-sama. -Lucy (Fairy Tail)

Aku tak kan membiarkan orang seperti itu terus melukai teman-teman ku yang berharga. -Inuyasha (Inuyasha)

Cinta dan Maaf tidak bisa diucapkan dengan kata-kata indah. -Jiraiya (Naruto)

Hidup dengan menanggung beban itu, lebih pahit daripada kematian. -Code Seeker (Code Breaker)

Hal yang paling terpenting bagi seorang wanita adalah tersenyum. -Sasuga Kei (Good Ending)

Biarkan mereka berdua berkelahi dengan berkelahi mereka akan tau arti persahabtan. -Taichi (Digimon Adventure)

Setiap orang menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya, itulah cara mereka hidup berdampingan satu sama lain. -Hinata (Naruto)

Bila rasa cintaku tak bisa menghapus kesedihanmu, maka bencilah aku seperti kamu pernah mencintaiku dulu. -Inuyasha (Inuyasha)

Bola adalah teman. -Tsubasa (Captain Tsubasa)

Dasar bodoh, aku merindukanmu karena aku mencintaimu. -Inuyasha (Kagome)

Kepercayaan bukan dibuat tapi dilahirkan. -Chinmi (Kungfu Boy)

tolong izinkan aku untuk menjadi orang yang pantas menyayangimu! -Gildarts (Fairy Tail)

Kekuatan keluarga, pertemanan & persahabatan adalah kekuatan yang tidak terkalahkan. -Master Makarov (Fairy Tail)

Memaafkan adalah kunci untuk memutuskan rantai kebencian. -Jiraiya (Naruto)

Manusia mengusulkan, Tuhan yang menentukan. -Shintaro Midorima (Kuroko No Basuke)

jangan menilai orang dari penampilannya. -Oomaeda (Bleach)

Jangan menanggung sesuatu yang keren seperti kesedihan. -Isshin (Bleach)

Kemarahan dan kesedihan hanya di temukan pada mereka yang mencari keadilan. -Saber (Fate Zero)

Balas rasa perduli orang yang memperdulikanmu sebelum berusaha memperdulikan orang yang bahkan tidak perduli tentangmu. -Kagome (Inuyasha)

Tak ada manusia yang tidak bisa di tolong. -Kenshi (Ruroni Kenshin The Movie)

Tidak ada perpisahan untuk teman sejati. -Let (Rave Master)

Terkadang kebaikanmu pada orang lain bisa menyakiti perasaan orang lain juga. -Himeko Inaba (Kokoro Connect)

Aku tidak bisa lari sendiri, bukankah lebih menyenangkan kalau bersama-sama. -Lucy (Fairy Tail)

Tolong izinkan aku untuk menjadi orang yang pantas menyayangimu! -Gildarts (Fairy Tail)

Kekuatan keluarga, pertemanan & persahabatan adalah kekuatan yang tidak terkalahkan. -Master Makarov (Fairy Tail)

Akan kulindungi dengan cara apapun hal yang berharga bagiku. -Sena (Eyeshield 21)

Ketakutan akan kematian lebih buruk daripada kematian itu sendiri. -Shuichi (D.Conan)

To abandon this life, would be a sacrilege to the ones who are not here anymore. -Erza Scarlet (Fairy Tail)

Selama kita ingat perasaannya dia akan terus hidup bersama kita. -Guy (Naruto)
Yang paling aku bangga menjadi Ayahmu (Ino) adalah perasaanmu kepada teman-temanmu. -Inoichi Yamanaka (Naruto)

Balasan tuhan selalu adil. Sudahlah, jangan lagi berniat dan melakukan sesuatu yang buruk. -Erza Scarlet (Fairy Tail)

Selama hidupmu jadilah dirimu sendiri, bukan berusaha menjadi pribadi yang sempurna. -Luccy (Fairy Tail)

Jangan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi! -Bellemere (One Piece)

Tak seorangpun bisa memprediksi masa depan, tidak ada gunanya takut dengan hal yang tak pasti. -Asakurayoh (Shaman King)

Kedamaian dalam ilusi hanyalah tipuan, perjuangan didunia nyatalah yang membuatnya berarti. -Gaara (Naruto)

Pengetahuan dapat menimbulkan masalah, tapi pengetahuan jugalah yg akan menyelesaikannya. -Kowalski (Madagascar)

Kebohongan menyelamatkanmu sementara, tapi menghancurkanmu selamanya -L (Death Note)

Biarlah yang sudah berlalu tetap berlalu, disembuhkan ataupun dikejar pun tidak ada untungnya. -Kaiki (Nisemonogatari)

Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan. -Nico Robbin (One Piece)

Spongebob : Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? | Patrick : Menunggumu kembali. -Spongebob to Patrick (Spongebob)

Bila pria adalah kasus, maka wanita adalah misteri. -Conan (D. Conan )

Belum terlalu terlambat untuk memulai semuanya lagi. -L Lawliet (Death Note)

Laki-laki yang baik itu terbentuk karna ada perempuan yang baik di sebelahnya. -Hotaru (Kagetora)

Pengalaman tanpa masalah seperti buku tanpa tulisan. -Ciel Phantomhive (Black Butler)

 Semua orang pasti punya masa lalu yang tidak ingin di ketahui. -Kaoru (Samurai-X)

Jangan pernah mengemis kepada orang lain hanya untuk menggapai cita-citamu. -Renton (Eureka 7)

Berharap tetap disamping orang yang disayangi adalah sesuatu yang biasa dimiliki oleh manusia. -Himegami Kodama (Maken Ki)

Cinta itu kata sederhana, tetapi pengertiannya tak terjelaskan dengan kata-kata. -Kagome (Inuyasha)

Hukum tak pernah sempurna, karena manusia yang membuatnya bukanlah makhluk sempurna -Light Yagami (Death Note)

Pecundang tidak pantas bicara tentang keadilan. -Crocodile (One Piece)

angan lupakan kekuatan senyum, selama kau bertahan, banyak hal menyenangkan yang akan terjadi! -Bellemere (One Piece)

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir. -Naruto (Naruto)

Orang yang sudah mati dapat mengatakan lebih banyak hal dari yang bisa mereka lakukan. -Nico Robbin (One Piece)

Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru. -Jiraiya (Naruto)

Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun. -Nagato (Naruto)

Ada saat nya seseorang harus berdiri melawan yaitu ketika impian sahabat nya ditertawakan! -Ussop (One Piece)

Aku benci laki-laki yang selalu membuat wanita menangis. -Ayuzawa Misaki (Kaichou wa Maid-sama)

Kalau memang kita mencintai orang itu dengan tulus cinta itu tak akan luntur, meskipun tak terbalas. -Sasaki Shiho (Salad Days)

Selama manusia terus mencari arti kebebasannya, hal ini tidak akan pernah bisa dicegah! -Gol D. Roger (One Piece)

Seperti mawar indah yang memiliki duri, semakin baik orang di lihat dari luar, semakin perlu kau ragukan hatinya. -Ai Haibara (D.Conan)

Rasa cinta dan keras kepala itu sulit dipisahkan. -Sanosuke Sagara (Rurouni Kenshin)

Aku adalah orang yang paling bodoh dalam hal menyerah. -Uzumaki Naruto (Naruto)

Warisan cita-cita, takdir waktu, dan impian manusia adalah hal yang tidak akan pernah berakhir. -Gol D. Roger (One Piece)

Kecantikan seseorang menampakan bunga yang ada didalam dirinya. -Yumichika (Bleach)

Satu-satunya yang boleh memanggilku bodoh adalah diriku sendiri. -Zoro (One Piece)

Selama hidupmu jadilah dirimu sendiri, bukan berusaha menjadi pribadi yang sempurna. -Lucy (Fairy Tail)

Keberadaan orang bukanlah suatu dosa. -Franky (One Piece)

Seperti itulah serang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, kepada siapa kita kan percaya lagi. -Zoro (One Piece)
Usap air matamu, dan tegakkan kepalamu! Kalau tidak, kau tidak bisa melihat hari esok! -Senomiya Akiho (Robotics)

Berpisah dengan meraka yang kau cintai itu sedih tapi temanmu akan selalu membantumu menanggung kesedihan itu. -Erza Scarlet (Fairy Tail)

Cinta itu menyenangkan, karena cinta itu sulit. -Sachiko Yamada (Hotaru No Hikari)

Sikap pesimismu itulah yang membuat kalian tetap jomblo. -Nibutani Shinka (Chuunibyou Demo Koi Ga Shitai)

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur. -Kagome (Inuyasha)

Satu senyuman yang tulus lebih bermakna dari pada seribu kata-kata yang diucapkan dengan setengah hati. -Kagome (Inuyasha)

Impian manusia tidak akan pernah berakhir. -Marshall D. Teach (One Piece)

Aku bukan sampah yang melupakan budi yang sudah kuterima. -Ichigo Kurosaki (Bleach)

Tolong izinkan aku untuk menjadi orang yang pantas menyayangimu! -Gildarts (Fairy Tail)

Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukuli seorang wanita. -Sanji (One Piece)

Itulah perbedaannya, manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menghalangi mereka. -Zoro (One Piece)

Impian manusia tidak akan pernah berakhir. -Marshall D. Teach (One Piece)

Cinta adalah badai. -Boa Hancock (One Piece)

Jika kau benar-benar ingin bertemu, semangat yang besar akan membuat itu terwujud. -Misaki (Sakurasou)

Memahami hati wanita lebih sulit dari hal apapun di dunia ini. -Kaito Kid (D. Conan)

Aku gendut, aku pendek, aku orange. Dan aku bangga. -Pooh

One of our duties as women is to protect a man's pride. -High School of the Dead

Kalau kau hanya meratapi nasib dan memandang masa lalu terus, bahkan Tuhan pun tidak akan membantumu. -Sachie Wakamura (Arakure)

Kau tidak bisa menghentikan seseorang yang sedang jatuh cinta pada orang yang dia cintai. -Ako Suminoe (Kiss X Sis)

Belum terlalu terlambat untuk memulai semuanya lagi. -L Lawliet (Death Note)

Waktu dan hati manusia akan sejalan, jika dia ingat ada tuhan bersamanya. -Ai Haibara (Detective Conan)

Pria sejati tidak akan mengeroyok seorang lemah yang tak berdaya. - Kasuga Kusunoki (Kaminomi)

Mempermainkan perasaan orang lain itu sangat jahat. -Makoto (The Girl Who Leapt Through)

Hanya dengan bersama merekalah semuanya terasa mudah. Itulah yang di sebut teman sejati. -Ueki (The Law of Ueki)

Masa depan tak akan datang pada orang yang tak punya masa lalu. -Yami Yugi (Yu-Gi-Oh)

Ketamakan akan menghancurkan diri sendiri. -Rob Lucci (One Piece)

Lebih baik menerima kejujuran yang pahit, dari pada kebohongan yang manis. -Soichiro Yagami (Death Note)

Apapun aku rela berbuat apa saja demi melihat kegembiraanmu. -Kirio (Kamichama Karin)

Selama aku masih bernafas, selama aku masih bisa berdiri. Aku takkan pernah menyerah ! -Natsu (Fairy 
Tail)

Tidak ada kata yang terlalu muda ataupun tua untuk kita pelajari. -Donald Bebek

Meski tubuh dan hatiku kau kuasai. kau tak mungkin menguasai harga diriku. -Vegeta (Dragon Ball Z)

Ini bukan terkabul, tapi kita yang membuatnya jadi kenyataan! -Monta (Eyeshield 21)







0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Black Rainbow All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.